Kenapa Mulai Ngeblog???

Awalnya ngeblog merupakan sesuatu yang tidak menaraik bagi saya (walaupun sampai sekarang masih kurang menarik bagi saya). Saya mulai mengenal blog sejak kelas X SMA, tetapi pada masa itu saya masih menganggap blog itu tidak berguna. Mungkin ketidak tertarikkan saya terhadap blog disebabkan oleh saya merasa tidak memiliki kemampuan untuk mengungkapkan sesuatu melalui tulisan yang sangat panjang.
Namun anggapan saya mengenai blog itu mulai luntur semenjak saya menginjakkan kaki di Institut Pertanian Bogor (IPB). Hampir semua mahasiswa mempunyai blog dan aktif menulis. Semenjak itulah saya mulai berpikir "Apakah saya harus membuat blog juga?", tanda tanya besar dalam pikiran saya. Setelah mengingat dan menimbang, maka saya menyimpulkan suatu saat saya harus mebuat blog tetapi tidak tahu kapan itu akan dimulai. Kenapa saya berpikir seperti itu??? Karena saya merasa seorang mahasiswa harus bisa menulis, jadi saya berencana akan mulai belajar menulis dari hal-hal kecil yang akan saya tuangkan dalam blog ini (arsenstk.blogspot.com).
Lalu saya mulai mencari bagaimana menambah minat menulis saya. Akhirnya saya menemukan bagaimana carany agar minat menulis saya muncul yaitu dengan membaca, hal itu dianjurkan oleh seorang pengarang novel. Memang saya akui, dari dulu saya sudah suka membaca novel dan komik namun rasa ingin menulis saya masih kecil. Setelah berbagai macam peristiwa yang saya alami, akhirnya saya ditugaskan oleh dosen mata kuliah pengantar manajemen untuk membuat sebuah blog yang mana blog ini akan memuat juga tugas-tugas saya. Maka terciptalah blog yang tidak jelas seperti ini.
Kira-kira itulah sejarah singkat saya mengapa mulai ngeblog....Hidup Blogger!!!

Komentar

Posting Komentar